Rabu, 03 Agustus 2011

Hey kamu..ya, kamu! terima kasih ya! :D



Hey, kamu.....
Untuk ini ,itu, dari kamu yang bikin saya senyum – senyum sendiri kayak orang gila sejak pertama kali ‘rasa’ itu muncul, terima kasih.
Untuk senyummu yang manis plus wajahmu yang rupawan itu , terima kasih. Yakin sekali mood tuhan lagi baik waktu ciptain kamu :)
Untuk kedewasaan kamu, yang bikin kamu beda dengan sesama kaummu yang lain, terima kasih. 
Untuk kesabarannya menghadapi sifat kekanak – kanakan saya, terima kasih. Untuk kesabarannya menghadapi gombalan – gombalan khas a-be-ge labil dengan embel – embel #eaaaaaaa dari saya, terima kasih. 

Untuk sikap kamu yang kadang care banget, kadang juga cuek kalo lagi kumat – kumatnya, terima kasih.
Untuk ketidaktahuan kamu atau mungkin kamu sudah tahu?  kalo saya sebenarnya suka dan  kagum banget  sama kamu, terima kasih.
Untuk sikap dan reaksi kamu yang seolah – olah ngasih sinyal kalo kamu juga ada “sesuatu” sama saya, iya kan? terima kasih. (Maaf atas ke-geer-ran nya. Saya menyimpulkan berdasarkan insting teman – teman saya. Hmmmpfffff!!???)
Untuk ucapan selamat ulang tahun dari kamu, awal juli yang lalu, plus birthday wishes-nya, terima kasih.
Untuk setiap sapaan “hai, ganteng!” dari kamu yang bikin rasa percaya diri saya muncul lagi, dan membuat saya berpikir “ternyata saya LUMAYAN juga ya?” , terima kasih. 
Untuk setiap gombalan – gombalan kamu yang bikin saya sadar, ternyata kaummu juga bisa ngegombal bukan cuman kaumku saja, terima kasih.
Untuk kesabaran kamu menghadapi sms – sms dari saya yang bisa dibilang nggak penting – penting amat, terima kasih. Maaf ya, saya agak geli kalo harus sms yang isinya seperti : “udah makan blum? Udah bobo? Udah bangun?” atau “lagi apahhh?”. Kalo ditanya kenapa saya juga nggak tau. Bingung. Bukannya nggak perhatian loh, tapi dari sananya emang udah kayak gini. Mohon maklum adanya :p
Untuk ketidaktahuannya, kalo saya sering banget ngomongin kamu (baca : curhat) sama teman – teman saya dan berharap kamu disana nggak batuk – batuk mulu karena sedang diomongin, terima kasih. 
Untuk kesediaan kamu yang mau dijadiin alasan/jawaban dibalik pertanyaan "why my mood fluctuates like roller coaster?" yang "nge-fly" pada awalnya, dan tiba - tiba saja bisa jadi  galau cuman dalam hitungan detik tiap kali mikirin kamu, terima kasih.
Untuk efek yang ditimbulkan yaitu mata saya selalu berbinar – berbinar seperti spongebob tiap kali ngebahas apapun tentang kamu, terima kasih.
Untuk no.hp kamu yang dikasih dengan senang hati waktu saya minta, walaupun tanpa dibarengi gombalan – gombalan  seperti  “punya obeng nggak? Nggak punya? Tapi no.hp punya kan?“ , terima kasih.
Untuk statement yang sempat bikin persendian saya ngilu soal ketidaksukaan kamu dengan asap rokok/perokok, terima kasih. Come on girl, kamu tahukan mulut saya beda tipis dengan cerobong asap? Susah sekali kalo harus disuruh pisah dengan nikotin.
Untuk alasan yang bikin saya rajin nge-chek twitter dan berharap ada mention dari kamu, terima kasih.
Untuk setiap mention dari kamu yang bikin saya tersipu malu, ngakak,  sedih, dan perasaan – perasaan lain yang timbul setelah membacanya, terima kasih.
Untuk kesediaannya menjadi salah satu dari followers saya hampir dua tahun ini, terima kasih. Someday, berubah status jadi followers  hati saya, mau???
Untuk kebaikan kamu yang nggak pernah marah, malah ketawa – ketawa heran plus ngeluarin statement, “ggp,kok. santai aja,dhit!” tiap kali ada teman saya yang suka usil, nyamber dan ikut – ikutan  nimbrung di tweet – tweet saya buat kamu, terima kasih.
Untuk ketidak-sediaannya menjawab peryanyaan saya “lagi pacaran sama siapa,mba?” waktu ngeliat status hubungan kamu berubah dari single -  in relationship di jejaring sosial ciptaan mark  zuckerberg itu, terima kasih.
Untuk kesediaannya memberikan solusi soal mata kuliah apa  yang harus saya ambil dengan tuntutan dari saya yaitu,“dosennya harus yang enak ya! Trus nggak pelit nilai!”, terima kasih.
Untuk kesediaannya memberikan saya support tiap ada tes, kuis, atau ujian, terima kasih.
Masih banyak hal – hal lain tentang kamu, tapi intinya saya cuman mau ngucapin, terima kasih untuk hubungan “pertemanan” kita selama ini. Saya mau bermimpi soal kamu sepuasnya sebelum bermimpi itu dilarang dan dikasih tarif.
Untuk semuanya, terima kasih. Sekali lagi terima kasih ya!



Ps. terinspirasi dari postingan sepatumerah.net "untuk semua hal : terima kasih" 

0 comments: